Mahabakti 2012

Kamis, 03 Mei 2012

                                                              MAHABAKTI YUHUUUUU!

           Tepat tanggal 5 April atau kurang lebih satu bulan yg lalu MAN YK 1 mengadakan kegiatan kemah Mahabakti, diadakan selama 4 hari 3 malam di Dodiklatpur Klaten. Sehari sebelum hari-H kami semua dianjurkan untuk mengumpulkan barang-barang yang akan dibawa untuk keperluan kemah, seperti alat masak, barang pribadi dan lain-lain. Tanggal 5 April hari Kamis kami berkumpul di sekolah untuk registrasi dan kemudian dilanjutkan apel sebelum berangkat ke lokasi mahabakti. Kami berangkat sekitar pukul 10 dengan menggunakan kendaraan militer. Setelah sampai di Dodiklatpur Klaten kemudian kami melanjutkan perjalanan bakti, di sepanjang jalan kami harus melalui beberapa pos untuk di uji. Sesampainya di bumi perkemahan kami lekas mendirikan tenda. Malam harinya kami mengikuti acara PTA(Penerimaan Tamu Ambalan). Hari Jumat, sangga kami mengikuti berbagai lomba, seperti lomba senam heboh, lomba masak, FKR dan lain-lain. Pagi harinya atau hari Sabtu saya sudah harus pulang karena pada hari Minggunya saya akan mengikuti lomba paduan suara di UMY, kebetulan 5 orang di sangga saya juga akan mengikuti lomba tersebut, jadi sangga saya hanya tersisa 1 orang yaitu Halima dan kemudian dia dipindahkan ke sangga lain. Sayangnya kami tidak bisa mengikuti kegiatan api unggun yg diadakan pada hari Sabtu malam. Walaupun melelahkan namun ini semua saya anggap sebagai pengalaman yg mungkin tidak bisa terlupakan dan ini akan menjadi kenangan yang menyenangkan. Rasanya pengen ngulang lagi\(´▽`)/ ƪ(‾ε‾“)ʃ

0 komentar:

Posting Komentar